Cerita kehidupan “The Power Of Love – Setiap insan manusia memang ditakdirkan untuk mempunyai pasangan dalam hidupnya. Cinta itu memang buta dan penuh misteri. Setiap percintaan manusia terkadang tak sesuai dengan harapan. Karena memang itulah rahasia cinta. Seperti kisah cinta Laura dan Anto.

Cerita-kehidupan-The-power-of-love

Disuatu kota yang gemerlap, hiduplah seorang wanita yang bernama Laura. Laura adalah anak yang sangat kaya raya  menyukai seorang lelaki yang sederhana bernama Anto. Anto adalah anak desa yang mengadu nasib di ibu kota. Pertemuan mereka berawal dari pertemanan Facebook. Awalnya pertemanan mereka biasa-biasa saja seperti pertemanan pada umumnya. Namun,seiring berjalannya waktu Laura mengagumi kepribadian Anto. Laura sangat senang setiap Anto membalas komentar di Facebook. Mereka sering bercerita di Facebook, mereka berbagi keluh kesah mereka .

Hari-haripun berlalu, rasa simpatik Laura semakin menjadi jadi  pada Anto. Setiap hari Laura sering rindu apabila Anto tidak online. Sudah satu minggu Anto tidak online. Dalam hati Laura bertanya tanya kemana gerangan dia ( Anto). Suatu hari, lelaki yang dipikirkannya pun online, Laura sangat senang sekali. “hai, apa kabarmu….sudah lama kamu tidak ada kabar, apakah kamu sibuk”?. Laura meberanikan diri kirim pesan ke Anto. Anto pun membalas chat Laura. “hai juga, kabar aku disini baik-baik saja. Aku hanya ada kesibukan sedikit jadi jarang online”.  “ohh, itu alasannya? Emang kamu sibuk apa?” Laura pun tambah penasaran. “saya bantu-bantu kedua orang tua saya bekerja, besok kita chat lagi ya, byee”. Anto menjawab dan langsung off. Rasa penasaran Laura semakin memucak. Keesokan harinya merekapun chat Kembali dan banyak hal yang mereka ceritakan. Semakin hari hubungan mereka semakin intens, sehingga pada suatu hari mereka pun memutuskan untuk bertemu disuatu tempat. Waktu dan tempat pertemuan sudah mereka tentukan. Siang berganti malam, Laura tidak bisa tidur karena sudah tidak sabar menunggu hari esok untuk bertemu dengan pujaan hatinya. Hari yang dinanti pun tiba keduanya sama sama membayangkan indah nya pertemuan pertama mereka. Laura lebih dulu tiba ditempat yang telah ditentukan. Laura cukup lama menunggu Anto, tak lama kemudian Anto pun tiba ditempat itu, jantungnya pun berdetak kencang suasana yang elegan dan romantis membuat Anto serba salah dia pun menerka nerka isi dompet nya bakalan tak mampu untuk membayar tagihan dinner mereka, berkali kali Anto berniat untuk membatalkan pertemuan mereka, karena faktor isi dompetnya yang tidak memungkinkan, tiba tiba HPnya berbunyi ” waduh gawat,, gimana ngomong nya ini” gumamnya dalam hati saat mengetahui orang yang menelponnya itu adalah Laura yang sudah dari tadi menunggu kedatangannya. Dengan ragu-ragu Anto mengangkat telpon nya ” kamu dimana kok lama banget, aku udah dari tadi nungguin kamu jadi gak nih ketemuannya ” ujar Laura dari dengan kesal.  ” maaf …..aku lagi ada di jalan bentar lagi nyampe kok ” jawab Anto dengan gugup. Dengan penuh keraguan Anto akhirnya menemui Laura. ” hai ” sapanya sesampainya dimeja Laura. Laura membalas sapaannya sembari komplain atas keterlambatannya, Setelah mempersilahkan duduk mereka pun larut dalam percakapan yang sesekali dihiasi dengan gelak tawa candaan mereka. Tak terasa waktu menunjukan pukul 23.00 wib, itu berarti waktunya Laura untuk pulang. “astaga…sudah jam 11, aku harus buru-buru pulang, kalau tidak ayah bisa marah” kata Laura langsung beranjak pergi meninggalkan Anto. Anto hanya tertegun diam duduk.

Keesokan harinya Laura mengubungi Anto yang sudah memberikannya nomor Hp tadi malam. “maaf ya Anto, semalam aku ninggalin kamu, aku buru buru” ujar Laura. “oh tidak apa-apa, seharusnya aku yang minta maaf karena aku, kamu hampir dimarahin oleh ayahmu.” balas Anto. Laura berniat untuk menyatakan cintanya pada Anto saat pertemuan pertamanya, Laura kepincut dengan ketampanan dan sikap baik Anto. Singakat cerita Laura menyatakan cintanya dan Anto pun menerima Laura sebagai kekasih hatinya.

Suatu hari mereka berlibur sambil menikmati kencan pertamanya di tempat yang sangat romantis. Namun tiba-tiba Anto mengatakan sesuatu diluar dugaan Laura. saat di dalam mobil Anto berkata “Sayang, aku mau mengatakan sesuatu sama kamu, tolong dengarkan ya, aku hanyalah orang miskin, kedua orang tuaku hanya orang kampung, aku tidak punya pekerjaan tetap, gaji bulananku sama dengan pengeluaran harian mu. Tidak menyesalkah kamu pacaran dengan ku? Aku sangat menyadari derajat kita jauh berbeda apakah kamu masih menginginkan aku untuk jadi pacarmu? mulai sekarang tolong lupakan diriku dan carilah pacar yang setingkat dengan mu”. Laura terkejut dan secara spontan menghentikan laju mobil nya dipinggir jalan, dia menatap mata Anto dengan tajam sembari memeluk Anto, Laura berkata kalau dia sangat mencintai Anto, baginya harta dan kekayaan tidak menjadi ukuran untuk sebuah cinta sejatinya. Anto tertegun mendengar perkataan Laura, ia tidak menyangka akan sebesar itu cinta Laura pada dirinya.

Akhir kisah cinta Laura dan Anto bahagia, mereka berjanji untuk hidup bersama mangikrarkan cinta mereka dipernikahan dan mereka pun hidup bahagia selamanya……

TAMAT

NOTE:

Cerita kehidupan The Power Of Love – Hampir semua insan tidak akan bisa menyelami semuanya untuk mengetahui makna cinta sebenarnya. Setiap hidup manusia akan mejalani  garis takdir yang terus berjalan, seiring nafas kita bekerja. Seperti cerita ini, Seorang Laura mencintai seorang lelaki sederhana. Semoga kisah cinta ini menginspirasi banyak orang, bahwa cinta itu tidak memandang harta dan benda. Karena itu memiliki rasa dan kebahagian.